Cara Membuat Undangan Pernikahan

membuat undangan pernikahan

membuat.undangan.pernikahan

Membuat undangan pernikahan adalah hal dari sebuah elemen yang tak bisa kita pisahkan dari pernikahan itu sendiri. tanpa undangan, kita tentu akan kesulitan dalam memberitahukan hari pernikahan kita. Undangan pernikahan ini juga merupakan sesuatu yang special untuk calon pengantin. Dari undangan ini, orang bisa menilai diri kita dan kepribadian kita.

Undangan yang terkesan biasa saja akan membuat orang merasa bosan dengan undangan yang itu-itu saja. Apalagi jika kita menggunakan kartu undangan yang sangat standar atau bahkan membeli undangan yang sudah jadi. Tentu saja ini akan menjadi undangan yang sangat membosankan karena orang melihat desain undangan yang itu-itu saja.

Namun jika anda ingin menggunakan undangan pernikahan unik dan menarik, tentunya bisa membuat undangan pernikahan ini sendiri atau minimal sudah bisa menentukan konsep apa yang akan digunakan. Sebenarnya, untuk bisa membuat sebuah undangan pernikahan kita bisa dengan mudah membuatnya asalkan kita sudah bisa menggunakan aplikasi grafis di computer. Aplikasi undangan pernikahan sangat banyak dan beragam. Namun yang plaing mudah dan fleksibel untuk membuat sebuah undangan pernikahan adalah aplikasi CorelDraw. Namun anda bisa membuat undangan pernikahan ini di aplikasi grafis yang lain yaitu Photoshop dan Adobe Illustrator.

Dalam program membuat undangan CorelDraw, anda bisa membuat sebuah undangan pernikahan dengan mudah dan nyaman. Kenyamanan di sini yang dimaksud adalah kenyamanan dalam berekspresi karena kelebihan CorelDraw ini sendiri adalah memiliki Independent pixel atau berbasis vector. Artinya jika kita membesarkan gambar, maka gambar tersebut tidak akan pecah karena itu adalah vector. Ini sangat berlawanan dengan Photoshop yang berbasis bitmap. Jika kita menggunakan photoshop, maka kita tidak dengan bebas bisa memperbesar gambar karena terikat dengan piksel. Namun jika anda lebih senang menggunakan Photoshop, anda bisa membuat undangan pernikahan dengan syarat semua elemen yang akan terpakai untuk membuat undangan tersebut mempunyai kualitas gambar yang baik.

Nah, jika anda tidak bisa menggunakan aplikasi grafis, maka ada sebuah alternative untuk anda jika ingin membuat undangan sendiri yaitu melalui media online. Nah, di internet ada sebuah website yang bisa digunakan untuk membuat sebuah undangan yaitu pingg.com

Di sini anda akan bisa membuat undangan pernikahan, guest book, dan masih banyak yang lainnya. Anda hanya disuruh untuk mengikuti step by step yang ada dan mengisikan hal yang perlu diisikan. Mungkin itu akan membantu anda dalam membuat undangan pernikahan sendiri. Tapi, jika anda merasa bahwa membuat undangan pernikahan cukup beresiko dan kalau salah malah buang-buang waktu dan uang serta pikiran yang sebenarnya bisa anda berdayakan untuk fokus pada acara pernikahan anda, maka anda bisa membuat undangan pernikahan langsung di produsennya. Misalnya Dani-Craft yang menerima pembuatan undangan pernikahan anda dengan harga yang kompetitif dan hasil undangan pernikahan yang unik.

cara membuat undangan pernikahan (349), cara membuat kartu undangan pernikahan (200), cara membuat undangan pernikahan sendiri (178), cara membuat undangan pernikahan dengan photoshop (159), cara membuat surat undangan pernikahan (138), membuat undangan pernikahan sendiri (124), cara membuat kartu undangan (110), cara membuat undangan dengan photoshop (92), cara membuat undangan dengan corel draw (79), cara membuat kartu undangan pernikahan dengan corel draw (61)

You may also like...