Kata Kata Pernikahan

kata-kata pernikahan

kata-kata-pernikahan

Pernikahan adalah suatu peristiwa yang sangat sakral bagi sepasang sejoli yang memutuskan untuk melanjutkan hubungannya menjadi suami istri. Namun tentu saja, pernikahan itu tidak bisa dilakukan secara mendadak. Hal ini dikarenakan ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum pernikahan itu terjadi. Misalnya adalah menghubungi penghulu untuk menikahkan pasangan yang akan menikah, menghubungi keluarga yang terdiri dari wali nikah dan saksi nikah, dan masih banyak lagi yang lainnya meskipun pernikahan akan dilangsungkan dengan cara yang sederhana. Salah satu hal yang tidak dianjurkan tapi sangat penting adalah menyebarkan berita pernikahan kepada teman atau tetangga. Agar mereka bisa menyempatkan untuk datang menghadiri acara pernikahan, biasanya akan ada undangan dengan kata-kata pernikahan yang romantis.

Bagi anda yang akan melaksanakan pernikahan, maka sebenarnya penyebaran undangan ini tidak harus terlalu banyak. Yang paling penting adalah orang-orang mengetahui bahwa anda akan mengikuti Sunnah Nabi dengan melepas masa lajang anda dalam pernikahan. Di dalam undangan yang akan anda sebar, ada beberapa hal yang harus anda cantumkan ke dalamnya. Sebelumnya telah disebutkan bahwa kata-kata pernikahan harus dicantumkan untuk menarik perhatian banyak orang. Hal ini bisa anda lakukan dengan syarat kata-kata pernikahan tersebut tidak lebih dominan dari undangan itu sendiri. Hal yang paling penting pertama yang harus anda cantumkan di dalam undangan pernikahan adalah pasangan yang akan menikah. Tentu saja! Undangan tersebut bisa membuat orang yang anda undang bingung jika didalamnya tidak ada nama pasangan yang akan menikah.

Selain itu, anda juga harus mencantumkan tempat dan waktu dilaksanakannya acara pernikahan anda. Hal ini tentu saja untuk membuat orang yang anda undang agar bisa langsung ke tempat pernikahan anda tanpa harus bertanya lagi kepada anda. 2 hal tersebut adalah hal yang paling utama yang harus ada di dalam sebuah undangan. Selebihnya itu diperbolehkan, seperti nama-nama keluarga. Hal ini dibutuhkan mengingat para undangan tidak hanya berasal dari kenalan pasangan yang akan menikah, tapi juga teman dari keluarga. Selanjutnya, ayat suci dari Al-Qur’an menjadi salah satu yang pasti ada di setiap undangan. Namun, bagi yang bukan muslim biasanya menggantinya dengan kata-kata pernikahan. Meskipun demikian, kata-kata pernikahan ada bersamaan dengan ayat suci Al-Qur’an.

Banyak sekali kata-kata pernikahan yang bisa dicantumkan di dalamnya. Anda bisa menggunakan kata-kata mutiara dari berbagai kalangan manusia, bisa juga anda membuatnya sendiri sebagai tanda kasih sayang anda terhadap pasangan. Salah satu contoh yang bisa digunakan adalah “Seseorang tak bisa selalu mengungkapkan alasan mengapa ia mencintai pasangannya. Namun, seseorang akan memiliki alasan mengapa ia begitu yakin untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Alasannya adalah untuk mencari alasan mengapa ia begitu mencintainya.” Selain itu, masih banyak lagi kata-kata pernikahan yang bisa anda dapatkan dari internet.

isi undangan pernikahan kristen (316), kata mutiara pernikahan kristen (261), contoh isi undangan pernikahan kristen (229), ISI undangan pernikahan (185), kata-kata undangan pernikahan (173), kata kata undangan pernikahan kristen (146), contoh kata-kata undangan pernikahan (132), kata kata undangan pernikahan (122), kata undangan pernikahan kristen (111), contoh kata-kata undangan pernikahan kristen (108)

You may also like...