Undangan Kerajaan, Undangan Tempo Doeloe

Mungkin anda sekarang sedang bingung mencari desain undangan pernikahan, sehingga anda mungkin tertarik dengan desain seperti desain undangan kerajaan. Anda dan pasangan mungkin menyukai hal-hal yang berbau dengan sejarah. Oleh karena itu, anda juga memilih desain undangan yang mengingatkan kita tentang sejarah kerajaan zaman dahulu. Untuk memiliki desain ini di dalam undangan pernikahan anda gampang-gampang susah. Anda harus menambahkan fitur yang berbau kerajaan zaman dahulu seperti penambahan gambar ornamen unik kerajaan. Atau jika anda tidak ingin repot, anda bisa memesan undangan gulung khas kerajaan?seperti yang diproduksi oleh situs Dani-Craft.

Undangan Kerajaan: Pilihan Penyuka Sejarah tempo doeloe

undangan kerajaan

undangan kerajaan

Layaknya sebuah pernikahan kerajaan yang syarat akan kesakralan dan adat, anda pun juga menginginkan hal serupa dalam pernikahan anda. Sehingga sebagai penyuka sejarah masa kerajaan, anda berencana untuk menyisipkan kesukaan anda di dalam undangan pernikahan seperti desain undangan kerajaan. Anda mungkin juga harus menyesuaikan souvenir khusus pernikahan anda dengan jenis souvenir kerajaan. Contoh dari souvenir tersebut seperti tiruan keris, miniatur tombak, atau miniature kereta kencana kerajaan. Dan tentu saja, anda harus menyediakan biaya tambahan untuk souvenir jenis seperti ini karena memang tidak murah.

undangan kerajaan

undangan kerajaan

Untuk mempertegas desain undangan sejarah, anda dapat membuatnya seolah-olah anda seorang raja yang akan mengadakan sebuah pesta pernikahan. Dan biasanya di dalam sejarah, peristiwa pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh rakyat jelata. Untuk itulah, biasanya raja akan menyuruh ajudan raja untuk memberikan sayembara kepada rakyatnya untuk mengumumkan pernikahan tersebut. Dan apakah anda tahu kertas yang dipakai dalam memberikan sayembara biasanya digulung. Hal tersebut dapat anda tiru untuk desain undangan pernikahan anda. Anda dapat membuatnya mirip seperti kertas sayembara. Undangan jenis ini memang mirip dengan undangan kesultanan yang syarat dengan adat.

Undangan Kerajaan: Hal-hal yang Mungkin Ditambahkan

Selain menggunakan desain khusus untuk jenis undangan kerajaan, anda juga dapat menambahkan hal-hal kekinian. Dengan hal-hal kekinian, tentu saja undangan pernikahan anda terlihat seperti mengikuti perkembangan zaman. Hal tersebut seperti denah lokasi pernikahan dan foto pra pernikahan anda. Dengan menambahkan denah lokasi pernikahan, anda membantu tamu anda untuk menemukan lokasi yang mungkin belum pernah mereka dengar. Selain itu, dengan menambahkan foto pra pernikahan, anda menambahkan nilai artistik dalam undangan anda. Dengan foto tersebut, anda juga bisa secara tidak langsung memberi tahu kepada para tamu siapa pengantinnya.

Anda memang sedang mencari desain untuk undangan pernikahan anda. Selain itu, anda juga seorang penyuka sejarah. Tentu saja, anda merasa hal-hal yang berbau sejarah patut untuk ditambahkan dalam undangan pernikahan anda. Lalu bagaimana sebaiknya bentuk undangan anda. Anda bisa meniru bentuk kertas sayembara kerajaan zaman dahulu. Anda harus juga meyesuaikan souvenir pernikahan anda. Jauh daripada itu, anda dapat menambahkan hal-hal kekinian seperti yang disebutkan di atas. Dengan demikian, undangan kerajaan memang cocok bagi anda yang menyukai hal-hal berbau sejarah tempo doeloe.

undangan pernikahan bahasa doeloe (3), undangan kerajaan (2), Contoh undangan sayembara (2), contoh undangan pernikahan islami unik (2), contoh undangan jawa (2), model ubdangan ala sayembara (1), kertas yang cocok untuk undangan sayembara di masa lampau (1), model undangan ala sayembara (1), kertas sayembara kerajaan (1), kertas sayembara (1)

You may also like...